Jumat, 10 Agustus 2018

Cara merawat rolling door industri otomatis

Banyak cara yang bisa kita lakukan supaya rolling door pada rumah maupun tempat usaha kita tetap awet dan berfungsi secara normal. Ada beberapa komponen dan parts penting yang harus tetap bekerja dengan baik membuat rolling door industri otomatis dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
.
.
Pilar samping yaitu tiang yang berada di sisi kiri – kanan dan berfungsi sebagai guide rail yakni untk penahan serta rel untuk jalan saat pintu dioperasikan digulung atau diulur. Pipa as yang merupakan besi kokoh yang menjadi tumpuan berat beban, bagian ini umumnya terintegrasi dengan box rolling yang menjadi pengendali mekanikal dari jenis pintu gulung ini, di dalam boks tersebut tedapat komponen seperti per atau spring, roda gulung (pully), side bracket dan tutup boks agar pintu rolling door anda terlihat lebih rapi dan memiliki nilai estetika..
.
.
.
.
Slat Daun Rolling Door One Sheet.
.
.

.
.
.
.
Slat daun, inilah bagian besar dan lebar yang menjadi daun pintu dari rolling door, model dari rolling door bisa dibedakan dari part ini seperti telah dijabarkan diatas. Sedangkan untuk jenis rolling door elektrik terdapat part tambahan yakni gear motor yaitu motor penggerak, chain atau rantal serta push button, bagian ini mungkin paling menyenangkan karena hanya dengan menekan satu tombol maka pintu akan naik atau turun secara otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.